Review supra x helm in

Mau review aja sepeda motor harian bukan buat balapan bukan buat alay2an.

Supra x helm in, sdh setahun ane meminang motor ini pas tepat setahun. Kalau biasanya mereview itu produk baru, ini mereviewnya produk yang sudah lama dipakai.

Alasan membeli bkn karena kecepatannya, bkn krn harganya tp lebih ke fungsinya aja, ini beberapa alasan ane memilih supra x helm in:

1. Merk.
Ane memilih merk yang sdh punya nama, dg pertimbangan yg sdh punya nama pasti akan mempertahankan brand mereka. Honda sdh ternama kan? Siapa yang ga tahu honda? Anak ane aja yg br 2 tahun aja sdh tahu. Sampai2 org tempat ane bilang sepeda motor itu Honda,
“Hondamu merk opo?”
“Hondaku merk Yamaha”.
Loh… Tuh kan. Sampai kaya gitu.

2. Fungsi
Nah ini yang menjadi alasan utama beli Supra x helm in, fungsional, liat aja bagasinya.

image

Besar kan? Yah, muat apa aja.. Dari jas hujan, tool kit, laptop, jaket, baju, celana, sepatu sandal, buku, kertas, handuk, gayung, loohhh..loh.loh..loh..kok semuanya masuk mau kemana, memang mau pindahan? Kayak kantong Doraemon aja..

Jd kalo berangkat kerja ga perlu nenteng tas, laptop, tas kresek, dll

Kalau pulang kerja bisa bawa oleh2 ga keliatan jg, beli kelengkeng? Masuk.. Durian? Masuk jg.. Jajanan? masuk jg.. Cewek? Masuk.. Eits..keliru..

Lalu apa aja yg dirasakan setelah setahun pakai?
1.mesin
Masih oke, jelas karena kalao ane selalu merawat, ga pernah telat ganti oli, servis rutin, ga pernah telat isi premium.
Oia, supra x helm in ane masih karbu jd mau pakai premium bebas aja, kdg pakai pertamax kalo pas kantong berisi.

Tarikannya masih maknyus, kalao dibanding supra X non helm.in, kalao menurut ane ini lebih responsif. Sdh setahun jg ga ada yang berkurang, ini tdk terlepas dr cara pakai dan perawatannya dong.

2.Kampas rem, lampu, rantai.
Semua masih dlm keadaan baik pada KM yang sdh tembus 13ribuan ini. Setiap hari menempuh kurang lebih 50 km, selama 4 – 5 hari, ga setiap hari karena gantian dengan motor ane yang lain, supaya gak iri, yang dipakai gak hanya satu saja. Poligami Harus adil kan? Kalau pologami motor namanya apa yah? Polimotor yah.

image

3. Body
Ada yang bilang bodinya bongsor, bagi ane tdk masalah karena bagasinya segede Gentong, muat banyak.

Ini sedikit penampakan Honda Supra X Helm.in.

image

image

image

image

image

Ada sedikit modif skotlet, disana dan disini untuk menambah variasi saja.

Sekian artikel iseng ane.
Kalau anda suka, ditunggu share, like, dan komentar nya.

Wassalam.

Categories: Uncategorized | Tags: | 8 Komentar

Navigasi pos

8 thoughts on “Review supra x helm in

  1. Ane jg punya gan, tp koq bunyi klotok2 dimesinnya ya?

  2. ane jg punya,tp yg PGM-FI,udah setahun jg tp odometer baru 7800 km padahal dipake tiap hari.bahan bakar pertamax.hasil pengukuran komsumsi bbm paling irit sih 71km/l,itu pemakaian normal,yang karbu berapaan yah komsumsi bbmnya?

  3. adi

    rantai hsx 125 helm in bisa dipakai di hsx 125r gak ya gan?

  4. heru

    saya juga pengguna spxhi mas , suku cadangnya lumayan sulit,cari filter udara dan rantai jarang ada yang ready stok, kudu inden

  5. Jadi pengen beli motor ini! cita2 dari dulu belum kesampaian beli motor ini. kira2 Gearsetnya klo diganti ukuran 15/34 bagaimana yah?

Tulis Komentar dong mas bro..?

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

