Saya Pembaca blog Otomotif

Hai sob, mau posting artikel ringan saja sebagai langkah awal saya menampahkkan diri di dunia maya. Selama ini saya menjadi “silent reader” dari blog2 terkemuka di jagat otomotif dunia maya. Saya termasuk pembaca aktif karena selalu setiap hari saya meng-update artikel terbaru dari pemilik blog. Tidak hanya sebatas membaca saja, kadang saya juga sedikit komentar peramai suasana, tapi tidak selalu apa yang saya baca saya komentari.

Disini akan saya beberkan beberapa blog yg selalu saya ikuti setiap harinya,

ini saya capture dari Android device saya,

image

image

image

image

Ya blog2 diatas lah yang menghiasi bookmark aplikasi Web Opera Mobile saya.

Ada tmcblog.com iwanbanaran.com pertamax7 sejutaumat.com proud2ride triatmono bonsai biker, mariodevan, azizyhoree indobikermags ridertua Kenthoet z1rider hadiyanta mazped yudibatang areeya 2brk indobikermags dll, masih banyak yang belum saya sebutkan. Mohon maaf buat yang blm saya sebutkan.
Bagi saya membaca adalah jendela informasi.

Mereka mengusung spesialisasi atau ciri khas mereka masing2 seperti : ada yang mengklaim blog independent, blog iseng, blog karat, juragan rongsok, sampai saya harus tepuk jidat segala, ada yang pecinta bonsai, ada yang touringrider, ada yang fby/fbh/fbs/fbk/sby, ada yang alim, ada yang pinter, ada yang ilmiah, ada yang ngawur, ada yang ahli
desain, ada yang ahli dohc, ada yang ahli horor, ada motuba, ahli stastistik distribusi, ahli modif, ahli topspeed,  ada yang alay, dan banyak lagi…

Semuanya menjadi satu dalam banyak keragaman. Disinilah serunya, jika membaca blog A kita jadi tambah pinter, baca blog B kita jadi gokil, ngakak, baca blog C jadi serem, baca blog D kita jadi tahu banyak hal.

Sekian dulu, mohon maaf jika ada yang tersinggung gara2 artikel saya ini.

Atau barangkali Anda juga seprofesi dengan saya sebagai seorang “silent reader”, silakan komen..

Semoga ada yang berkenan untuk membaca, hit, like, share, komentar, dll.
Assalamualaikum..

Categories: Uncategorized | Tag: | 9 Komentar

Navigasi pos

9 thoughts on “Saya Pembaca blog Otomotif

  1. Joooosssss…sama gan…

    😀

  2. trima kasih gan,
    ada rekan seprofesi nih..

  3. VISA

    wah cita-citanya terkabul….

  4. baru iseng aja mas..

  5. er purpone

    msh setia jd pembaca.. Ga lanjut bikin blog

  6. Ping-balik: Ini Blog Motor Terbaik -part.1 « magusp.wordpress.com

  7. wow ga paham hape mahal aku 😀

Tulis Komentar dong mas bro..?

Blog di WordPress.com.