Ini Blog Motor Terbaik -Part.2

Hai Sob,

Sobat pembaca yang saya hormati, masih ingat artikel Ini Blog Motor Terbaik -Part.1  kemarin itu bahasnya baru sampai no. 2 ya, lha ini mau lanjut no. 3 dan 4, Oiya urutan nomor 1,2,3,4 ini bukan berarti peringkat atau rangking ya, hanya urutan versi saya saja.

Okey..manakah blog motor yang terbaik versi magusp.wordpress.com, mari kita simak bersama..

Sekedar Informasi, ternyata yang nge -klik artikel tentang “blog motor yang terbaik ini” lumayan banyak, baru sebentar di post sdh ratusan visitornya,Terimakasih semuanya, bagi magusp ini merupakan rekor (masuk MURI nggak ya?) untuk blog yang baru lahir kemarin sore ini.  Tapi kok yang nyumbang komentar nggak ada.hiks.hiks….(ayo dong pada komen) tidak apa2lah kalau tidak mau, kan melihat-lihat itu tidak harus membeli..  Langsung saja siapa selanjutnya:

3. pertamax7.com

Ini nih blog paling gokil yang pernah ada di dunia permotoran, semua artikel dibawa dengan santai dan easy.

Tolong lihat foto ini, lihat, pejamkan mata, dan bayangkan, kita sudah bisa mengetahui seperti apa beliau ini.

Gambar

Mirip Primus ya? yang diiklan Megapro itu.. Meskipun usianya masih muda tapi beliau tidak pernah berhenti menelurkan artikel baru setiap harinya, bisa 2-3 artikel perhari, ckk..hebat..

Pria dengan username ipanase ini tidak hanya sekedar post artikel motor saja, tapi juga dari peristiwa di sekitanya, disekitarnya ada apa? ada nasi, sama sambel, ada buahnya juga.mantab..  (namanya ipanase???  “ih..panase’ “, dalam bahasa Indonesia artinya “Ih..panasnya”)

Blogger asal Wonogiri ini punya kendaraan sakti yang mirip2 “Belalang Tempurnya” Ksatria Baja Hitam gitu, namanya “Megison” ini merupakan perkawinan silang antara 2 spesies, yaitu antara Megapro dgn Byson. em..Kalo Supra sama Hayate, jadinya Supriyati dong..he..

Gambar

4. yudibatang.wordpress.com

Blogger asal Kota Batang  ini banyak mengupas tentang seluk beluk performa motor, terutama soal top speed motor, sudah banyak video topspeed yang beliau posting, melihat videonya bikin ciut nyali.

Gambar

Blogger Penguasa Pantura  ini juga mempunyai Kendaraan Super, yang beliau beri nama Sikibaliyut, yamaha Old V-ixion yang sudah disulap menjadi motor sport berfairing jadi-jadian, dengan mesin yang sudah diupgrade ini membuat V-ixion ini digadang-gadang menjadi V-ixion tercepat di Indonesia..

Yudibatang, hmm..mendengar namanya saja saya sudah berkeringat dingin, bulu kuduk berdiri,hufff… Bapak yang satu ini juga punya spesialisasi yaitu  artikel horornya, yang bikin merinding.
Hiihii.. apalagi kalau sudah malam Jumat.. huff suasana menjadi mencekam..

Jika Anda bukan orang yang punya Nyali, Jangan Sekali-kali Anda meng-klik yudibatang.wordpress.com pada Malam Jumat. Karena penulis tidak bertanggungjawab terhadap seluruh isi blog yudibatang.wordpress.com , yang tanggungjawab ya penunggunya,

Sekarang ini beliau sudah merambah ke Motuba dengan charade Detomasonya beliau sudah merambah menulis artikel tentang mobil.

??????????

5…. bersambung..

Sementara ini dulu, mohon maaf buat Mas Ipan dan Mas Yudi kalau ada kata-kata saya yang tidak berkenan, salam kenal dan jangan lupa rate, like, share, komentarnya, biar ramai blog saya ini.hehehe..

Nama dan kesamaan karakter hanyalah fiktif belaka, gambar-gambar diatas dicolong dengan bantuan mbah Google dari blog mereka sendiri.. kalau ada foto yang perlu di sensor, silakan hubungi saya di maguspran@gmail.com.

Categories: Uncategorized | Tags: | 20 Komentar

Navigasi pos

20 thoughts on “Ini Blog Motor Terbaik -Part.2

  1. saksake

    what?? ada juragan pertamax nih ye.. selamat-selamat ane juga suka..

  2. Visa motor

    saya kira orangnya pendiam;;ternyata didumay gelo juga. :piss

  3. ivank

    saya suka mampir ke blog ini tp jarang komen,ya udah skrg komen deh.lam kenal aja bro

    • Terimakasih bro yah.. jgn lupa mampir lagi yah. Aku ada karena kau ada. aku tetap ada walaupun kau gak ada,he..
      salam kenal juga yah..

  4. Motor Aing Kumaha Aing

    mas, review juga http://indobikermags.com/
    pengasuhnya si mbah dukun satar
    doi pengusaha jual beli moge aneka merk & owner SBS Racing

    sekalian sama http://stephenlangitan.com/
    doi udah jadi portal media otomotif macem oto.detik.com gitu lah

    mantap, semoga blog magusp masuk nominasi blog otomotif terbaik juga kedepannya

    • Iya gan terimakasih atas masukkannya simbah indobikermags sama stepen sdh msk bookmark ane gan.. ditunggu aja tgl mainnya.

  5. Joss, salam kenal gan…

  6. vidi

    Wah 4 blog itu udah jadi makanan sehari2 saya

    Nitip artikel pertama saya gan

    http://vidiwicaksono.blogspot.com/2013/03/pilih-helm-half-face-atau-full-face.html

  7. Mampir Sini gan
    Beri Penilaian kritik pun gpp gan
    http://www.lintasmotor.com/2013/05/gambar-modifikasi-new-vixion.html

  8. wkwkwwkw, ono aku,, wah isin ki, padahal ra jelas

  9. moonrakerindonesia.blogspot.com

  10. ternyata banyak blog2 keren yang bahas motor ya.. nanti maen kesana akh
    mampir ke garasi ane om, barangkali ada kopi sama pisang goreng gratis SERBA-SERBI MOBIL BLAZER

  11. Mampir kesini gan …
    referensi untuk semua artikel terkait mobil terbaru
    ga nyesel dan ga bakal nyesel
    http://mobilterbaru.info

  12. Barangkali ada yg lagi cari mobil baru nissan..
    mangga di kunjungi..
    promo akhir tahun..

    http://goo.gl/zwjICU

  13. mantap boss, informasinya bermanfaat banget bagi saya, semoga bermanfaat bagi yang lain…

    http://sisracingsport.com

Tulis Komentar dong mas bro..?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: