Profesi Asli Blogger2 Motor?

Hai Sob,

Maafkan ane sob, hari ini telat rilis artikel baru, karena hari ini ane pelatihan di Semarang sehari, jadi krn jadwal lumayan padat jadi baru mau nulis, ga jadi, istirahat sebentar mau nulis lagi, ee..sdh mulai lagi acaranya.. artikel ringan hari ane mau bahas sebenarnya apa sih pekerjaan/profesi keseharian dari blogger2 senior otomotif? seperti Tmcblog, IWB, proud2rideblog, triatmono, Stephen, indobikermags,azizyhoree, ENdrik sejutaumat, dll.

Kalau ane seseorang yang bekerja di bidang ………? silakan tebak…!!!

Ini logo profesi ane.. Gambar

Tolong dong share apa sih profesi asli mereka?
apakah teknisi otomototif?
atau bekerja di kantor yang bergerak dibidang otomotif?
apakah masih berhubungan dengan materi blog mereka? atau kalau mereka pengusaha, pengusaha apa?
Wartawan?
Pengacara?
Petani?
Pegawai Negri?
Menteri?
kalo ane jelas tidak ada hubungannya sama sekali sama otomotif, hanya menyukai dunia otomotif.

Kalau juragan  z1rider, Ipan pertamax7 mereka seorang mahasiswa. ya kan? terlihat dari post-postnya.

Tolong kalau ada yang tahu, mereka kerja dimana? Atau profesinya apa?
tolong di share di sini…

Jujur ane pengen tahu, kok mereka bisa stabil menulis artikel tiap harinya..

Categories: Uncategorized | Tags: | 23 Komentar

Navigasi pos

23 thoughts on “Profesi Asli Blogger2 Motor?

  1. Mas kerja apa tuh?

  2. Kayaknya dibidang medis(dokter,perawat,apoteker,dll)😀

    tapi kalo sesuai gambar sih….pawang ular:mrgreen:

  3. Maksud.e kerjaan yg punya warung😀

  4. z1rider

    Kalau soal kestabilan update post, bisa jadi karena beliau – beliau channel nya udah sangat – sangat banyak mas & berani “open profile” ke banyak orang. Komitmen & dedikasi plus semangat sharing tentang pesepedamotoran memang tinggi . . . Kurang lebih nya begitu🙂

    *Kalau bloggger ecek – ecek kelas teri macem saya mah, ada bahan update udah sukur😆

    • Wah betul2.. Punya bahan untuk update aja udah sukur yah.. Maklumlah wong ndeso. Kalo ente tgl di kota yah?

      • z1rider

        tinggal di Surabaya Timur mas. Ngga tengah kota juga . . . Ga pernah macet . . . hehehe😀

  5. Wah..pak dokter,to…..? 🙂 yg saya tahu mbah dukun itu pedagang moge..salam dari bakul kangkung beneran 😮

  6. kucay

    iki kan logone tukang ramu obat, wkwkwk

  7. albino

    wah mas bro farmasis?
    saya masih calon penerus mas bro…hehe

  8. dokte

    farmasi

Tulis Komentar dong mas bro..?

Blog di WordPress.com.

