Hadeh.. lupa kalo punya rumah disini.

Sudah lama sekali sejak saya tidak  berkunjung ke sini. Maafkan saya karena jarang datang. Bukannya lupa atau di sengaja tapi memang karena kesibukan yang tiada akhirnya. Mencari nafkah untuk sekeluarga. apalagi sekarang harus doublejob untuk mencukupi kebutuhan keluarga..
Haha sudahlah… sejak saya punya mainan baru ini sekarang saya akan melebarkan materi blog dari roda dua ke roda 4. Perkenalan dolanan baru saya si motuba.

image

Mobil tua bangka (motuba) sebutan untuk mobil yang sudah tua umurnya.. seumuran sayalah. Tapi kalo ukuran manusia 29 my age belum terlalu tualah. Tp kalo ukuran mobil 29 your age sdh harus pensiun. Walaupun motuba ini seharga motor tp cukuplah membawa istri dan anak dan bayi saya kemana2 tanpa kehujanan.

Pembahasan pendatang baru keluarga saya ini akan dibahas di next artikel..

Categories: Uncategorized | Tags: | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “Hadeh.. lupa kalo punya rumah disini.

  1. mantapp masbro. saya naksir motuba daihatsu charade

  2. predator.com

    Mobil ngebut ini..

Tulis Komentar dong mas bro..?

Blog di WordPress.com.

