Soul GT 125, motor transformer..

image

Akhirnya setelah Setelah sekian lama menggunakan motor manual, saya ganti motor matic. Matic pilihan saya sebagai kendaraan harian untuk transportasi dari rumah ke kantor adalah motor keluaran baru Yamaha yang baru saja dilantik yaitu Yamaha soul GT 125 blue core. Kenapa saya memilih matic?
Karena saya sudah tua hehehe supaya lebih mudah menaikinya alias tidak perlu oper gigi tinggal pelintir gas langsung jalan.
Pengennya sih Yamaha NMax, tapi harganya bikin bikin tabungan tipis rekening kurus. Yang penting motor sehat afiat dipakai sehari-hari. Selain itu Alasan saya memilih Soul GT 125 adalah karena modelnya yang serem seperti Transformer. Entah Transformer yang mana yang penting mukanya kaya robot.

image

Saya pun memilih warna hitam supaya menambah kesan serem dan elegan. Alhamdulillah semuanya saya tebus secara cash. Karena menurut pengalaman kredit itu indah di depan tapi pahit di belakang pahit di cicilan sampai mencicil tidak lunas lunas lebih baik pahit di depan tapi indah inilah akhirnya hehehe.

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tulis Komentar dong mas bro..?

Blog di WordPress.com.

